SPG Agency Jakarta

SPG Agency Jakarta – Event Big Babol

SPG Agency Jakarta – Doeta dipercayakan oleh salah satu produk permen karet Big Babol untuk membantu kegiatan event nonton bareng film Ice age. Dalam kegiatan SPG event ini, crew kami memiliki kewajiban untuk melakukan penjualan dari produk Big Babol terbaru yaitu Asteroid. Dengan menggandeng perusahaan perfilman Blitz dan juga film Ice Age, penjualan dari produk ini sangat diminati oleh para pengunjung bioskop Blitz. Hal ini dikarenakan variant baru dari permen ini sangat menarik dan memiliki rasa manis yang pas sekali.

Penjualan dari produk ini oleh Sales Promotion Girl kami, terlihat sangat tinggi. Selain mengincar segmentasi anak kecil, dewasa dan remaja, permen Big Babol ini memanjakan para pembeli yaitu dengan promo setiap pembelian Rp. 25.000, akan langsung mendapatkan tiket nonton gratis Ice age 2 tiket seharga Rp. 100.000 (normal price Rp. 50.000 per tiket)

Event ini dilangsungkan di 5 kota besar, antara lain Jakarta, Bekasi, Bandung, Jogja, dan Surabaya selama 3 minggu. Dengan berbekal jaringan kami yang kuat di tiap kota, event ini dapat berjalan dengan lancar di seluruh kota, dengan pencapaian penjualan melebihi target yang ditentukan.

SPG Agency Event Garnier Image

SPG Agency Event Reguler Garnier 2015

Doeta SPG Agency dengan bangga pada tahun ini dipercayakan oleh Garnier untuk event sampling jabodetabek. Event ini terdiri dari 15 team dimana masing-masing team terdiri dari 4 Sales Promotion Girl atau SPG, 1 Team Leader atau TL, dan 1 Helper atau Crew Event. Doeta Agency berkomitmen untuk mensupport keseluruhan team termasuk Jasa Sewa Mobil untuk kegiatan ini.

Acara ini dimulai dari Bulan Agustus hingga September 2015 yang memiliki rute secara mobile event. Area atau lokasi event meliputi, gedung perkantoran, tempat hangout, stasiun, terminal, sekolah dan kampus.  Untuk perijinan, kami turut membantu proses dari proposal hingga pelaksanaan event. Selain itu juga kami turut membantu dalam membuat program android yang dapat memantau kinerja dari tiap crew event dilapangan.

Berkat kerjasama yang solid dan pengalaman kami bertahun-tahun, event ini berjalan dengan baik dan pada tahun 2016, kontrak Doeta dengan Garnier akan diperpanjang. Hal ini dikarenakan kami selalu mengedepankan prioritas dari tujuan dan goals dari client kami.

 

SPG Agency Flyring

Event Promosi Mall Kota Kasablanka

Doeta Agency dipercaya oleh salah satu Mall ternama di Jakarta Selatan yaitu Kota Kasablanka dalam memperkenalkan Mall tersebut kepada masyarakat luas dengan sistem flyring atau pembagian brosur dengan menggunakan tenaga SPG Agency kami. Pada event ini kami membagikan brosur mengenai Kota Kasablanka dengan target gedung perkantoran, kampus dan tempat tongkrongan. Kami juga mengurus untuk perijinan flyring tersebut. Hal ini dikarenakan teknik sebar brosur merupakan teknik marketing massive yang sangat murah dan memberikan impact yang cukup besar kepada client kami, terbukti setelah kami menjalankan ini, Mall Kasablanka menjadi sangat ramai hingga kini.

Jasa SPG Penerima Tamu Usher

Kami melayani jasa untuk menyediakan penerima tamu atau yang biasa disebut Usher. Pada event ini kami diundang dalam event Company Gathering yang bertempat di Hotel Shangrilla dalam rangka ulang tahun salah satu group kendaraan berat dari Toyota. Kami juga menyediakan magician dan beragam hiburan termasuk MC dalam event ini. Total undangan dalam event ini mencapai hingga 1000 yang terdiri dari perusahaan lokal dan luar negeri.

SPG BCA

SPG Agency Doeta dipercaya oleh salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yaitu Bank BCA untuk mengisi penerima tamu dalam event mereka yang bertempat di Ritz Charlton. Disini Usher Doeta lebih berperan sebagai welcoming guest. Total SPG untuk opening yang berbaju kuning berjumlah 2 dan Usher registration sebanyak 2 orang. Lama event ini selama 2 hari berturut-turut yang bekerjasama dengan berbagai brand terkenal seperti Djarum, Kompas, Ponds dan masih banyak lagi.

Event BTN JCC

Doeta Agency sangat bangga telah bekerja sama dengan Bank BTN selaku sponsor utama dalam Event di JCC tema “Pesta KPR BTN”. Disini kami mensupport +/- 200 Perumahan dan Apartement yang ikut ambil bagian pada event ini. Dalam event ini di buka oleh Bpk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam event ini total SPG yang terlibat sebanyak 50 SPG yang dibagi menjadi 25 SPG ditiap masing-masing shiftnya. Demi terciptanya suasana yang saling support antar SPG dan client, kami menerjunkan 10 Crew Doeta Agency yang dibagi di masing-masing postnya. Komunikasi antar SPG, Client dan Crew Leader sangat dibutuhkan dikarenakan Space Event yang besar dan keterlibatan akan banyaknya manpower SPG.

Berkat kerja keras dan menciptakan sinergi satu sama lain, event ini berjalan dengan sukses dan menghasilkan output melebihi dari ekspektasi Client.